iklan

iklan

Minggu, 03 Desember 2023

BKK Cabang Purwodadi Senam Bersama Remaja Peringati Hari Aids Sedunia

 


PMI Kabupaten Grobogan menggelar Peringatan Hari Aids Sedunia (HAS) 2023 di Markas PMI Kabupaten Groboigan Jl. PA Tendean No 5A dengan kegiatan Senam bersama dan Fun game yang diselenggarakan oleh Forpis PMI Kabupaten Grobogan dan Bank BKK Cabang Purwodadi. Dengan mengusung tema  solidaritas global Bergerak Bersama Akhiri AIDS 2030., tanggung jawab bersama, senam bersama dan fun game digelar untuk meningkatkan sinergitas sebagai upaya mencegah dan menanggulangi HIV AIDS. Senam bersama dan fun game tersebut diikuti sejumlah, Pengurus PMI, PMR, KSR dan Staf PMI yag di laksanakan di halaman PMI Kabupaten Grobogan, Sabtu (2/12/2023)..


Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Grobogan, DJasman, S.Pd, menyampaikan kegiatan senam bersama dan fun game ini digelar dalam rangka peringatan Hari Aids Sedunia.

Ia juga menyampaikan peringatan Hari AIDS sedunia tingkat PMI Kabupaten Grobogan menggelar beberapa rangkaian kegiatan yakni dengan kegiatan sarasehan dan puncak acara dengan jalan sehat.


“Peringatan Hari AIDS Sedunia dilaksanakan di seluruh belahan dunia karena dengan peringatan ini akan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang HIV/AIDS yang semakin berkembang,” kata Ronny.




0 comments:

Posting Komentar