iklan

iklan

Sabtu, 16 Desember 2023

PMR SMA Negeri 1 Pulokulon Adakan Uji Kecakapan Dan Pendidikan Dasar

 


Sebanyak 27anggota Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA Negeri 1 Pulokulon mengikuti uji kecakapan dan pengukuhan di Aula Sekolah, Sabtu (16/12). Pada uji kecakapan itu, materi yang diujikan meliputi pengetahuan tentang donor darah. Peserta yang terdiri atas putra dan putri ini mengikuti ujian secara berkelompok untuk menjawab pertanyaan dari penguji.

Disampaikan oleh Indrawati S. Pd, selaku Pembina SMA Negeri 1 Pulokulon, Sebelumnya telah dipersiapkan 98 siswa yang direncanakan ikut kegiatan uji kecakapan dan sekaligus akan dikukuhkan. Untuk kelas 11 menjalankan kegiatan Uji Tanda Kecakapan PMR dan Kelas 10 Pendidikan dan Pelatihan Dasar PMR.

Uji kecakapan PMR ini merupakan rangkaian Program Kerja kepengurusan angkatan 2022/2023

Di hari yang sama juga dilaksanakan Pendidikan Dasar sekaligus pengukuhan anggota PMR

Sementara itu, Dina Selaku Ketua Panita, yang dihubungi secara terpisah, mengucapkan banyak terima kasih kepada kelas 12 yang telah membantu proses  pendampingan peserta kegiatan uji kecakapan dan diksar hingga berjalan sukses dan lancar.

"Harapannya, untuk kepengurusan berikutnya bisa lebih maju dan banyak kegiatan yang manfaat pada masyarakat dengan fokus kepada bidang kemanusiaan" ujarnya

0 comments:

Posting Komentar