iklan

iklan

Sabtu, 16 Desember 2023

SMA Negeri 1 Karangrayung Adakan Uji Kecakapan Bagi Anggota PMR

 


Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 Karangrayung pada tahun 2023, Mengadakan Uji kecakapan PMR dengan pendalaman Ayo Siaga Bencana

Marten Krisando Staff bidang SDM Kantor PMI Grobogan, menjelaskan, 32 peserta mengikuti uji kecakapan tersebut, diantaranya kelas 11

Sebelumnya para anggota PMR yang mengikuti Uji kecakapan melaksanakan Apel bersama yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Karangrayung, Kemudian Kegiatan selanjutnya adalah tes tertulis dengan materi Ayo Siaga Bencana dengan jumlah soal 25. Sedangkan untuk ujian Praktek kita menggunakan sistem menggambar Peta BKRK SMA Negeri 1 Karangrayung seacara berkelompok, “Diharapkan peserta bisa lebih partisipatif,” ungkap Marten.

Sementara itu, Achmad Muslichan,S.Pd Selaku Pembina PMR SMA Negeri 1  Karangrayung, yang dihubungi secara terpisah, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses kegiatan uji kecakapan hingga berjalan sukses dan lancar.

"Harapannya, setelah uji kecakapan , anggota SMA Negeri 1 Karangrayung dapat melaksanakan kegiatan regenerasi dengan baik. Selain itu juga mengedepankan keikutsertaannya dalam aktivitas di dunia pendidikan serta terus menebar kebaikan dan manfaat pada masyarakat dengan fokus kepada bidang kemanusiaan" ujarnya. (Kun)







0 comments:

Posting Komentar