iklan

iklan

Senin, 25 Desember 2023

Lewat Outbound, Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan relawan PMI

Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan, Djasman.S.Pd outbound bersama seluruh relawan PMI dari Kabupaten Grobogan di Obyek Wisata Sendang Coyo, Kabupaten Grobogan, Minggu (24/12) pagi.

Djasman mengatakan, kegiatan outbound ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Volunteer Camp yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2023.

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari Peringatan Hari Relawan PMI, setelah kemarin kita pembukaan Volunteer Camp, kemudian malamnya kita Sarasehan dan hari kedua kita outbound,” kata Djasman.

Lanjut Djasman ini, kegiatan outbound untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama relawan. Apalagi ini merupakan kegiatan pertama camping relawan PMI Grobogan

“Karena kita tahu bahwa relawan ini merupakan ujung tombak dari PMI. Karena PMI bisa eksis karena relawannya,” ungkapnya.

Olehnya itu, PMI Grobogan ini berharap kekompakan dan kebersamaan tetap dijaga. Terutama di awal tahun 2024 ini yang menurut prediksi Badan Meteorologi Klimatologis dan Geofisika (BMKG) puncak musim penghujan.

“Mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan serta kesiapsiagaan kita tetap jaga sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan semoga relawan kita tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (Marten)

0 comments:

Posting Komentar