iklan

iklan

Senin, 18 September 2023

HUT ke-78, PMI Grobogan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT PMI ke-78 di  sepanjang jalan kota Purwodadi. Selasa 19/9/2023

Ketua PMI Kabupaten Grobogan Dr.Ir Moch Sumarsono, M.Si mengatakan dalam rangka HUT PMI ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 September, semua PMI di seluruh Indonesia bersama-sama melaksanakan kegiatan yang positif untuk masyarakat, termasuk PMI Grobogan dengan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, salurkan air bersih,bagi kursi roda,  salurkan paket sembako khusus kepada tukang becak, pemulung dan tukang bersih – bersih di kota Purwodadi.


“PMI Grobogan dibawah pimpinan Mantan Sekretaris Daerah Dr.Ir Moch Sumarsono, M.Si berkolaborasi dengan instansi terkait untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

Menurut Sumarsono berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka untuk lebih sehari-hari.


Selain itu, Sumarsono juga menyampaikan kegiatan kemanusiaan yang menjadi tugas dan tanggung jawab ataupun yang diamanahkan kepada Palang Merah Indonesia, Semoga kegiatan ini berlanjut untuk kedepannya.

HUT PMI kali ini mengambil tema “Menolong Sepenuh Hati”


0 comments:

Posting Komentar