iklan

iklan

Minggu, 17 September 2023

Forpis Grobogan Peringati Ulang Tahun PMI Ke 78

 


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Palang Merah Indonesia yang ke- 78, Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) menggelar serangkaian acara yang bertemakan “Peran Aktif Relawan Masa Kini” di Car Free Day  dan Alun – alun Purwodadi (Minggu, 17/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh PMR tingkat SMA dengan peserta kurang lebih 125 orang. Tujuan lainnya adalah memperkuat jiwa dan mental anak-anak PMR supaya lebih berani menghadapi berbagai halangan dan rintangan, mengurangi penggunaan smartphone yang berlebihan dengan mengenalkan kembali macam-macam permainan tradisional.



Acara diawali dengan senam sehat di CFD di lanjutkan permainan tradisional oleh anggota PMR kemudian dilanjutkan dengan Arahan oleh salah Staf PMI sdr Tri Wahyu F,. Beliau menyampaikan tentang motivasi kepada anak muda zaman sekarang betapa pentingya peran anak muda bagi kemajuan bangsa dan sharing pengalaman hidup yang telah dilalui.


Harapan diadakan acara ini disampaikan oleh penanggung jawab kegiatan, Rizka yakni menjadikan anggota PMR di sekolah-sekolah dapat lebih berperan aktif di organisasi guna mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

0 comments:

Posting Komentar