iklan

iklan

Minggu, 17 September 2023

Bantu Ketersediaan Stok Darah di Grobogan, Ini Yang Dilakukan Polisi

 


Polres Grobogan – Mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” Satlantas Polres Grobogan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68.

Salah satunya yakni, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dewi Sri, Purwodadi, Grobogan (15/9/2023).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan yang hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan Satlantas Polres Grobogan itu bekerjasama dengan PMI Kabupaten Grobogan.

“Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Polres Grobogan menggelar acara donor darah yang diikuti seluruh personel Satlantas Polres Grobogan serta Satuan dan Fungsi lainnya,” ujar Kapolres Grobogan.

HUT Lalu Lintas Bhayangkara sendiri, setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 22 September.

Menurut Kapolres Grobogan, donor darah ini sebagai bagian aksi sosial, karena setetes darah yang dikeluarkan, akan sangat bermanfaat untuk nyawa orang lain.

“Kegiatan donor darah ini, juga kami lakukan sebagai wujud aksi sosial dalam membantu PMI menyediakan stok darah untuk masyarakat Kabupaten Grobogan,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Melalui bakti sosial donor darah tersebut diharapkan akan dapat membantu meringankan PMI Kabupaten Grobogan dan memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu.

 

0 comments:

Posting Komentar