iklan

iklan

Senin, 12 Februari 2024

PMI BLORA BANTU SEMBAKO

 


Banjir besar yang merendam wilayah Kabupaten Grobogan dan Demak Jawa tengah mengundang keprihatinan sejumlah instansi. Tak terkecuali PMI Blora yang turut menyumbangkan bantuan sembako kepada para korban.

Bantuan diserahkan melalui masing-masing kantor PMI oleh Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Blora Eko Wahyudi.

Bantuan Sembako untuk Kabupaten Grobogan

Eko mengatakan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PMI Kabupaten Blora atas bencana banjir bandang di kedua Kabupaten tersebut. Untuk Kabupaten Grobogan kita bantu 100 Kg telur untuk kebutuhan dapur umum. Sementara di Kabupaten Demak kita serahkan bantuan berupa 10 dus mie instan, 40 kg telur dan 1 karton minyak goreng.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengandung barokah bagi kita semua. Memang tak banyak namun inilah bentuk kepedulian kami di PMI Blora dalam membantu sesama para korban bencana,” kata Eko, Jumat (9/2).

Eko memaparkan PMI siap menjadi garda terdepan dalam membantu para korban bencana alam. Selain bantuan logistik, PMI Blora juga siap mengirimkan personilnya jika memang dibutuhka.

” Prinsip kami di PMI jika itu soal kemanusian kami selalu siap. Logistik kita siap personil juga siap jika memang dibutuhkan,” jelas Eko.

 

Seperti diketahui Banjir besar di kedua Kabupaten tersebut telah melumpuhkan aktivitas warga. Ribuan rumah warga terendam mencapai hampir 1 meter.

0 comments:

Posting Komentar