iklan

iklan

Kamis, 17 Agustus 2023

Memperingati 17an, PMI Kabupaten Grobogan adakan Lomba Untuk Relawan

 


Grobogan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan mengajak relawan untuk bersama sama memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 78 di markas PMI Kabupaten Grobogan. (17/08/2023)

Dalam kegiatan HUT Republik Indonesia ke 78 , Selain melaksanakan Giat siaga Tim pertolongan pertama dalam rangka pelayanan kepada peserta Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, PMI Kabupaten Grobogan ikut andil dan turut serta merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan kegiatan lomba untuk para relawan. Dimana kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kerjasama antar relawan.


Dengan diadakan nya perlombaan tidak hanya sebagai ajang untuk menumbuhkan nasionalisme dan kerja sama tapi juga sebagai ajang silaturahmi antar relawan agar para relawan saling bersinergi satu sama lain.

Pada peringatan kemerdekaan kali ini peserta perlombaan berasal dari unsur Relawan PMI Kabupaten Grobogan yang terdiri dari Pengurus, Staf, KSR Unit Perguruan Tinggi, KSR Markas dan TSR Markas, Forpis dan PMR .

0 comments:

Posting Komentar