iklan

iklan

Senin, 22 Mei 2023

Pererat Silaturahmi, PMI Grobogan Gelar Halal Bihalal

 


GROBOGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan gelar acara "Halal Bihalal  di Aula PMI Kabupaten Grobogan. Senin (22/5/2023)


Acara ini dihadiri Ketua PMI Kabupaten Grobogan, beberapa jajaran instansi, dan relawan PMI kabupaten setempat. Selain halal bihalal, tujuan acara ini untuk mempererat jalinan silahturahmi antar anggota PMI se-Kabupaten Grobogan. 

Ketua PMI Kabupaten Grobogan menjelaskan bahwa sebagai relawan harus memiliki motivasi dalam rangka kegiatan kemanusiaan. 

"Niat kemanusiaan, tolong harus kita jaga sampai kapanpun. Tidak boleh ada motivasi yang lain, selain daripada mengabdi pada kegiatan kemanusiaan melalui jalur PMI," ujar Sumarsono, yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Grobogan. 


Sumarsono berpesan kepada para relawan untuk selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain guna mendapatkan ridho dari Tuhan.

Sementara dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua PMI Kabupaten Grobogan, tausiyah, berjabat tangan, dan diakhiri dengan makan bersama. Untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota dan relawan PMI kabupaten setempat.(Anti/Red).



0 comments:

Posting Komentar