iklan

iklan

Kamis, 08 September 2016

Melalui Pemungutan Suara, LAVEMIA Terpilih Ketua PMR MAN PURWODADI




Pemilihan Ketua Palang Merah Remaja Wira (PMR ) MAN Purwodadi yang dilaksanakan pada hari Selasa (30/8) berakhir sudah. Terpilih sebagai ketua Lavemia Santika untuk memimpin satu tahun kedepan dalam masa periode 2016-2017.

Pemilihan  yang dilaksanakan di Sekolah MAN Purwodadii berjalan dengan lancar. TerpilihnyaLavemia setelah dalam pemungutan suara berhasil mengguli Esti dengan perolehan suara 82 melawan 9.

Pemilhan dihadiri oleh Perwakilan PMI Kabupaten Grobogan, Pembina PMR  beserta Pengurus Organisasi yang ada di sekolah lainya.

Dalam sambutannya BU Agni. mengatakan saat ini, peran serta media sangat besar untuk mengangkat nama PMR MAN Purwodadi dalam era pembangunan saat ini. Untuk itu, peran serta dan kerja sama dalam memberikan informasi yang baik, jelas dan benar sangat diharapkan.

BU Agni menjelaskan meski PMR MAN Purwodadi tergolong PMR Lama, namun ke depannya, memiliki target pembangunan yang jelas dan terarah. Karena itu, peran media sangat diperlukan dalam mengekspose pembangunan yang ada di daerah ini.


"Kita punya target memajukan PMR MAN di Sekolahan, Tingkat Kabupaten, Tingkat Jateng dan Tingkat Nasional . Peran serta PMR sangat besar untuk mengangkat nama Sekolahan MAN Purwodadi," katanya.


Turut hadir dalam acara Pemilhan Ketua Relawan ( KSR PMI Kabupaten Grobogan )  , Perwakilan Pengurus PRAMUKA bersama anggota, Ketua OSISbeserta pengurus, sejumlah pengurus Extra yang ada sdi MAN Purwodadi (kor. htl)

0 comments:

Posting Komentar