iklan

iklan

Minggu, 06 Mei 2018

90 Anak TK Kunjungi Markas PMI Grobogan









Markas PMI Kabupaten Grobogan di Jalan PA Tendean No 5A yang biasanya sepi, Kamis (3/5/2018) pagi lalu mendadak meriah. Puliuhan anak TK dengan wajah riang berhamburan masuk halaman kantor di sebelah selatan jalan tersebut.

Mereka adalah 90 anak TK  PERTIWI SULURSARI dan TK RIMBANI Kecamatan Gabus. Dengan diantar para guru pembimbing dan Orang Tua, mereka tengah melakukan kegiatan belajar mengenal lingkungan. Staf markas PMI dan sukarelawan PMI yang bertugas pagi itu seolah kewalahan menerima kehadiran anak-anak berwajah polos tersebut.

Selanjutnya mereka dipersilahkan masuk Markas PMI dan diterima Kepala Markas  Djasman S.Pd dan Derektur UDD dr. Widi Astuti.

Dalam kunjungan di Markas PMI Grobogan itu diisi kegiatan pemutaran film Sibadu, permainan outbound, Mewarnai gambar dan pengetahuan Donor Darah bagi guru dan wali anak didik yang ikut mengantar.

Ketua Kristinah Retno S,S.Pd menyampaikan terima kasih atas penerimaan anak didik sehingga mereka dan orang tua wali mengenal lebih dekat keberadaan PMI Kabupaten Grobogan. Dia mengatakan, kegiatan itu baru pertama dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan ke depan akan semakin erat serta jangan bosan untuk didatangi anak-anak.

“Kami berterima kasih kepada relawan PMI sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.”


Staf markas PMI Gesit mewakili Pengurus PMI Grobogan menyambut baik atas kepercayaan para guru pembimbing terhadap PMI dan menjadikan tempat untuk belajar mengenal lingkungan bagi anak-anak dan orang tua. Gesit berharap, keberadaan PMI Kabupaten Grobogan dapat dilihat  dan dirasakan masyarakat. (Marten K)

0 comments:

Posting Komentar