iklan

iklan

Senin, 05 Mei 2014

PMI KABUPATEN GROBOGAN LAKUKAN MUSKAB



Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula PMI Kabupaten Grobogan. Selasa  (26/9). Muskab ini secara resmi dibuka oleh Sekda Kabupaten Grobogan Sugiyanto SH.MM

Dalam sambutannya, Sekda Sugiyanto SH.MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus PMI periode lalu atas kinerja pengurus yang sangat bagus. Ia juga menambahkan “Semua yang menjabat sebagai Pengurus PMI adalah orang-orang yang mempunyai kelebihan, kelebihan materi, kelebihan waktu, tenaga dan pikiran, maka untuk menjadi orang-orang yang mempunyai kelebihan harus belajar pembentukan karakter sedini mungkin”. Ungkap Sugiyanto SH.MM.

Kegiatan Muskab ini juga dihadiri oleh Pengurus  PMI Provinsi Jawa Tengah Edi Susanto Msi Dan Pengurus Bakorwil Pati .
Kegiatan Muskab ini juga dihadiri oleh Muspida kabupaten , Camat selaku Pelindung PMI Kecamatan sejumlah 17 orang, Pengurus PMI di tingkat kecamatan sejumlah 34 orang, perwakilan Relawan PMI sejumlah 10 orang,

Setelah kegiatan pembukaan Muskab, maka kegiatan dilanjutkan dengan Sidang paripurna yang dipimpin oleh Jaka Widada B, SKm, dan  Lukas Supriyanto M. Pd Dalam sidang tersebut beragendakan laporan pertanggung jawaban Pengurus masa Bhakti 2009 – 2014  Pandangan Umum, dan Pemilihan Formatur.

Akhirnya pada pukul 14.00 WIB. Terpilihnya Sugiyanto SH, MM. sebagai ketua PMI Kabupaten Grobogan  bukan pertama kali beliau bergerak dalam bidang kemanusiaan, karena beliau masih  menjadi Ketua  BPBD  Kabupaten Grobogan  sudah sering bekerja sama dalam Penanggulangan Bencana.

Harapan kita dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini kegiatan dalam bidang Kepalang Merahan (kemanusiaan) akan lebih baik dan koordinasi dengan semua pihak semakin terjaga terutama ketiga pilar utama Palang Merah Indonesia Humas)


0 comments:

Posting Komentar