iklan

iklan

Kamis, 08 Mei 2014

100 ANGGOTA PMR SMA N 1 GODONG PELATIHAN


Sebanyak 100 PMR Wira  yang terdiri dari 40 siwa kelas XI dan 60 Kelas XI mengikuti Pelatihan  dan pendidikan PMR Lanjutan pada 1 – 3  Mei  kemarin di Aula SMA N 1 Godong Kabupaten Grobogan.
“ Melalui pelatihan ini, PMR Wira SMA N 1 Godong  Kabupaten Grobogan diharapkan Meningkatnya kualitas positif anggota PMR ,sehingga dapat berperan dalamkegiatan kepalangmerahan, baik dalam hal perencanaan, pelaksanaan,evaluasi, dan proses pengambilan keputusan terkait masalah remaja.,” kata Gesit Kristiawan, Staf Bidang SDM dan Relawan PMI Kabupaten Grobogan.
Ketua Panitia Yusuf  menjelaskan, Pelatihan  ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman materi PMR dan meningkatkan SDM  anggota PMR SMA N 1 Godong yang lebih tanggap dan sigap terhadap masalah remaja. "Kegiatan terhadap masalah ini memberikan pengalaman baru kepada anggota PMR SMA N 1 Godong  Kabupaten Grobogan  untuk lebih memahami pengelolaan Manajemen PMR," jelas Yusuf.
Materi yang disampaikan terdiri dari Kepalangmerahan, Sekolah Siaga Bencana, Perawatan Keluarga, Pendidikan Remaja Sebaya, dan diakhiri dengan Simulasi Pertolongan Pertama. ( Humas - Marten)

0 comments:

Posting Komentar