iklan

iklan

Kamis, 18 April 2013

BANJIR BANDANG MELANDA KECAMATAN GROBOGAN

 keadaan POM bensin Temon Grobogan saat terjadi banjir,puluhan kendaraan baik roda 2 dan roda 4 terjebak
 keadaan kantor Kecamatan Grobogan setelah banjir surut yang sebelumnya masuk ke kantor kecmatan 40 cm




 Kamis  18 april 2013, Wilayah Kec.Grobogan dan sekitarnya di landa banjir bandang. Hampir seluruh wilayah di Kec/Kab.Grobogan terkena bencana banjir bandang ini, penyebab utama banjir ialah Hujan yang melanda Kec.Grobogan dan sekitarnya selama 4 Jam yang membuat air sungai meluap dan tanggul yang seharusnya menahan derasnya arus sungai ikut jebol. Di jalan raya Purwodadi-Pati ketinggian banjir mencapai 60 Cm.
banjir bandang yang menerjang Kecamatan Grobogan dan Kecamatan brati mengakibatkan genangan air yang rata - rata 50 - 70 cm di Desa Tangggungharjo menggenangi 1600 rumah,Desa Putatsari 850 rumah,Desa Karangrejo 200 rumah,Desa Ngaben 900 rumah,desa lebak 337 rumah dan masih banyak desa yang belum bisa terdata.
Sehinggga mengakibatkan   Rumah Roboh dan jembatan rusak yang berada di Desa Putatsari 2 rumah roboh, Desa  Lebak 5 rumah roboh dan 2 jembatan ambruk ,info dari Camat Grobogan yang sudah mengambil bantuan di Palang Merah Indonesia Kabupaten Grobogan pagi ini ( Bpk Amir Syarifrudin).
Hingga hari ini jalan raya purwodadi - pati belum bisa di lalui,dan desa tirem dan karang sari masih terendam banjir (Humas PMI)

0 comments:

Posting Komentar