iklan

iklan

Kamis, 18 April 2024

PMI Kabupaten Grobogan Selenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

 


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi PMI Kabupaten Grobogan mengadakan acara Halal Bihalal dalam Rangka Idul Fitri 1445 H, pada hari Kamis 18 April 2024. Acara yang digelar di Halaman Tengah PMI Kabupaten Grobogan ini dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Pengurus, Pembina PMR, PMR,KSR,TSR,SIBAT Wartawan dan Staf PMI Kabupaten Grobogan.

Di awal acara, Kepala Markas Djasman.S.Pd mengatakan, “Atas nama pribadi dan sebagai perwakilan dari karyawan PMI Kabupaten Grobogan kami memohon maaf kepada Bapak/ Ibu Dewan Kehormatan, Pengurus, dan seluruh keluarga besar PMI jika selama ini ada salah dan khilaf yang mungkin sengaja atau tidak sengaja dilakukan. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hari dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridha Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.”


Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengurus PMI Kabupaten Grobogan. Dalam sambutannya, Ketua PMI Kabupaten Grobogan Sumarsono, Msi


 “Acara Halal Bihalal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama. Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, marilah kita saling memaafkan. Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk saling memperkuat ukhuwah Islamiyah dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh di antara kita. Semoga dengan adanya acara ini, kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semakin kuat dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung. Terakhir, tak lupa saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah saya perbuat selama ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkah kehidupan kita.” ucap Sumarsono.

Acara kemudian ditutup dengan saling bersalaman untuk saling bermaafan dan foto bersama.

0 comments:

Posting Komentar