iklan

iklan

Selasa, 30 April 2024

Moh Soemarsono Kembali Pimpin PMI Grobogan Periode 2024-2029

 


GROBOGAN_JATENG Palang Merah Indonesia Kabupaten Grobogan Selasa 30 April 2024 menyelenggerakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) di Gedung Riptaloka Setda Grobogan.

Kegiatan MUSKAB dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Grobogan Bapak Anang Armunanto, S.Sos,M.Si. Turut hadir Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Jawa Tengah Prof. Dr. FX. Adji Samekto, SH, M.Hum, Pengurus PMI Kabupaten Grobogan, Forkopinda, Pengurus Kecamatan se – Kabupaten Grobogan dan perwakilan forum relawan PMI Kab. Grobogan.


Bupati Grobogan melalui Sekretaris Daerah menyebutkan bahwa peran PMI Kabupaten Grobogan sangat luar biasa dalam membantu pemerintah daerah khususnya dalam penanganan bencana maupun non bencana sebagai contoh penanganan banjir, penanganan kekeringan, rumah roboh, puting beliung, kecelakaan lalu lintas, jelas Anang Armunanto.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan yang sudah banyak membantu PMI Kabupaten Grobogan dalam hal ini pemebrian dana hibah dan perijinan pelaksanaan bulan dana setiap tahun, dan juga mengapresiasi kepada pengurus dan relawan PMI Kabupaten Grobogan yang berperan aktif untuk melakukan kegiatan khususnya pelayanan kemanusiaan yang selama ini dilakukan, ungkap Prof. Dr. Adji Samekto,SH,MM Ketua Bidang Organisasi PMI Jawa Tengah.

 


Disisi lain dalam MUSKAB kali ini secara aklamasi Dr. Ir. Moh. Sumarsono, M.Si terpilih kembali untuk menjadi Ketua PMI Kabupaten Grobogan Masa Bakti Tahun 2024 – 2029.Terima kasih atas kepercayaannya kembali untuk memimpin berjalannya organisasi PMI Kabupaten Grobogan 5 tahun kedepan, dan mohon maaf apabila dalam masa bakti tahun 2019 – 2024 masih banyak kekurangan dalam saya memimpin orgasisasi PMI, saya berharap kerjasama antara PMI Kabupaten dan PMI Kecamatan semakin erat, ungkap Pak Marsono.


0 comments:

Posting Komentar