iklan

iklan

Minggu, 15 Oktober 2023

Jelang Olimpiade PMR Tahun 2023 Latihan Semaksimal Mungkin

 

Forpis ( Forum Palang Merah Remaja ) PMI Kabupaten Grobogan jelang lomba Olimpiade PMR Madya Se- Kabupaten Grobogan Tahun 2023 dalam rangka ulang tahun PMI hari sabtu tanggal 14 Oktober 2023 lakukan latihan semaksimal mungkin secara daring. Latihan ini  dibina langsung oleh Happy Putra Pambudi selaku Fasilitator.


Saat ditemui di ruang Kerja, Happy menjelaskan jelang pelaksanaan lomba PMR yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023. Anggota PMR yang terpilih  mengikuti lomba berjumlah 6 orang siswi, diantaranya yaitu 3 siswa lomba Pertolongan pertama, 2 siswa lomba Perawatan Kedaruratan dan 1 siswa lomba pedidikan remaja sebaya. Mereka ikuti latihan semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal pula nantinya.


"Lomba PMR ini dilaksanakan di SMA Kristen Purwodadi, hari ini anggota PMR yang telah terpilih dari sekolah mendapakan materi dari PMI Kabupaten Grobogan secara daring. Mengingat pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan pada hari sabtu nanti, maka kami adakan latihan lomba semaksimal mungkin. Materi yang di paparkan saat  latihan daring seperti membalut luka, menyadarkan pasien, mengecek sirkulasi pernapasan dan masih banyak lagi dan mengganti seprei yang ada pasienya."ungkap Happy tersebut.

0 comments:

Posting Komentar