iklan

iklan

Minggu, 12 April 2015

REGENERASI KETUA PMR MARKAS BARU








Palang Merah Remaja Markas PMI Kabupaten Grobogan melaksanakan pemilihan Ketua PMR Markas dan penyusunan program kerja tahun kepengurusan 2015/2015 pada tanggal 11/12 April 2015 di Markas PMI Kabupaten Grobogan.
Kegiatan yang digelar selama dua hari  diiukti 60 orang peserta yang terdiri PMR Wira unit yang aktif kegiatan di Markas. Tujuan digelarnya kegiatan itu adalah untuk memberikan pemahaman tentang manajemen pembinaan dan pengembangan PMR, meningkatkan kapasitas PMR serta memberi peran PMR dalam perencanaan dan pengambilan keputusan penyusunan program kerja PMI Kabupaten Grobogan.
Kepala Markas  Kabupaten Grobogan , Djasman S.Pd menyampaikan, kegiatan pokok dalam Reorganisasi Pengurus PMR Markas dan Penyusunan Program Kerja dan pemilihan ketua Baru.
 “Hasil Program kerja PMR Markas yang disusun para peserta, selanjutnya akan diusulkan kepada Pengurus PMI Kabupaten Grobogan ,” katanya, usai menutup kegiatan tadi pagi.
Djasman menambahkan, selain program kerja atau rencana kerja yang diusulkan PMR Markas, Korps Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR) juga mengusulkan  rencana kerja yang telah dibuat beberapa minggu yang  lalu oleh Pengurus KSR.
“Kedua paket progam kerja tesebut  semoga pada tahun 2015 dapat terlaksana dengan baik dalam rangka membantu PMI Kabupaten Grobogan  dalam mengemban visi dan misi PMI,”imbuhnya.
Dalam pemilihan Ketua PMR Markas, Aan Andriyana terpilih dengan suara terbanyak. Setelah menjadi Ketua PMR Markas tahun 2015/2016 , ia mengharapkan dukungan rekan – rekan PMR di Kabupaten Grobogan untuk mengatikan Sekolah Siaga Bencana dan kompetensinya dalam uji kecakapan PMR, juga Youth Center PMI tingkat ranting.

          “ Terimakasih kepercayaan rekan – rekan, saya berharap dukungaanya untuk lebih mengaktifkan PMR Markas ,agar nantinya dapat mencetak anggota PMR yang mampu menjadi Fasilitator remaja ,” Harapanya. ( Marten )

0 comments:

Posting Komentar