iklan

iklan

Jumat, 23 Januari 2015

PMI Kabupaten Grobogan Kebanjiran Mie Instan





Bantuan dalam bentuk barang Berupa Mie Instan terkumpul di kantor PMI Kabupaten Grobogan. penerimaan  sumbangan  berasal dari berbagai pihak sebelum dikirimkan ke korban Bencana. Bantuan Berasal dari Sekolah Se-kabupaten Grobogan yang di kordinir Oleh Dinas P dan K , bahkan berasal dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, serta masyarakat umum.

Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan Djasman, S.Pd ditemui  di ruang kerjanya, Senin (22/1) menjelaskan pengumpulan bantuan bagi korban Bencana dimulai setelah Puluhan rumah di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dilaporkan roboh terkena longsor. Sampai sekarang, sudah terkumpul banyak dalam bentuk barang berupa Mie Instan 121.500 Bungkus dan ada  Seperti beras, roti kering, pakaian, susu, minuman,  hingga keperluan  dapur.

Barang yang terkumpul selanjutnya disimpan dan sudah  dikirimkan. Bantuan yang sudah terkumpul sudah terkirim ke di PMI Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 27 Desember 2014 yang dipimpin langsung oleh Staf bidang Relawan dan SDM  PMI Kabupaten Grobogan Gesit Kristyawan.Untuk pengiriman PMI Kabupaten Grobogan mengerahkan Relawan dan 2 Armada Mobil  untuk mendistribusikan bantuan. Total 300 Dus Mie Instan sudah didistribusikan.

“Dalam kondisi terjadi bencana alam apapun, kami tetap berusaha memberikan dan memenuhi kebutuhan korban, baik di dalam maupun luar Kabupaten Grobogan, ungkap Staf Bidang Relawan  lanjutnya. (Marten )

0 comments:

Posting Komentar