iklan

iklan

Selasa, 02 Desember 2014

PMR MA NURIL HUDA TURUN KEJALAN PERINGATI HAS 2014

Tawangharjo- PALANG MERAH REMAJA WIRA  MA NURIL HUDA Kecamatan Tawang Harjo , Senin, turun jalan menggalar aksi bagi-bagi Pita , Stiker , Brosur dan PIN kepada masyarakat terkait dengan peringatan Hari Aids Sedunia.
"Kegiatan ini kami muksudkan untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya penyakit ini, dan pentingnya melakukan antisipasi," kata  Ketua Panitia , Indah Ovifer, Senin pagi.
Aksi bagi-bagi pita oleh aktivis PMR Wira Nuril Huda ini digelar di sejumlah titik kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan Antar Kabupaten Grobogan - Blora tepatnya di Kecamatan Tawangharjo
dan masuk Kantor - kantor sekitar daerah Perempatan Ngantru.
Ia mengatakan, Hari Aids Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember ini, harus dijadikan sebagai ajang untuk melakukan evaluasi diri secara bersama-sama, khususnya kalangan pemuda dan remaja, agar terhindar dari penyakit yang mematikan itu.
Selain membagi-bagikan pita, aktivis dari PMR MA Nuril Huda  juga membagi-bagi brosur yang berisi tentang bahaya HIV/AIDS dan cara Cegah dan Lindungi Diri, Keluarga dan Masyarakat dari HIV-AIDS dalam rangka Perlindungan HAM ”.

0 comments:

Posting Komentar