iklan

iklan

Rabu, 24 Desember 2014

38 RELWAN SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 2015




GROBOGAN – Sebanyak 38  Relawan  dilibatkan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2015. Sebanyak 38 Relawan  tersebut akan ditempatkan di 1 pos pengamanan dan 5 gereja yang terserbar di Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan.
Staf  PB PMI Kabupaten Grobogan  , Siswoyo  mengatakan, kegiatan  sudah mulai dilaksanakan dari Apel Siaga di Polres Grobogan sampai kegiatan Pendirian POSKO PAM operasi Lilin Candi. Selain itu, pihaknya juga telah menyiagakan Pelayanan Ambulan  dan Pertolongan Pertama.POSKO PMI Kabupaten Grobogan setiap harinya akan disiagakan 6 relawan di bagi 3 Sif , satu dokter dan 1 driver Ambulan.
” Selain Buka POS PAM di Alun – Alun Purwodadi PMI Kab Grobogan juga berjaga di4 gereja guna memberikan Bantuan Medis PP,  4 Gereja di antaranya gereja GKJ jl Tendean, GKJ Jln Sudirman No 14, Greja Katolik Jln .Sudirman , Gereja santo Yosep jln MT Hartono," ucapnya.
Siswoyo  mengatakan, pelaksanaan Operasi Lilin 2014 akan digelar selama 10 hari. Yakni mulai 24 Desember 2014 hingga 2 Januari 2015, POSKO  PAM PMI Kabupaten Grobogan di Alun – alun  Purwodadi juga bekerja sama dengan pihak TNI dan POLRI.  (Marten )

0 comments:

Posting Komentar