iklan

iklan

Senin, 03 November 2014

PMR MAN Purwodadi Diklat


Palang Merah Remaja (PMR) MAN Purwodadi  lakukan Pendidikan dan Latihan (Diklat) bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Grobogan di Aula MAN Purwodadi, Minggu (02/10/2014).

Pendidikan dan Latihan (Diklat)  ini diberikan sebagai bekal kepada 70 orang anggota baru PMR. Pelatihan yang disuguhkan berupa Praktek Pertolongan Pertama, Perawatan keluaraga, PRS,Siaga Bencana, Kepalangmerahan , Donor Darah, Kepemimpinan dan manajemen organisasi dan evaluasi bertujuan untuk mematangkan wawasan agar memiliki kemampuan yang baik di lapangan.

Drs Nanang Azzuri, Waka berharap dengan diadakan kegiatan ini ilmu yang telah diberikan terhadap anggota baru PMR mampu memberikan bantuan terhadap masyarakat dalam tujuan kemanusiaan dan bisa menjalankan sunah Rosul. “Dengan kemampuan yang bagus serta kegigihan yang kuat kita mampu memberikan uluran tangan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Wiwit Nurul selaku Panitia, mengatakan bahwa acara ini sudah dipersiapkan sebulan lalu dan menjalin kerja sama dengan Kakak – kakak Alumni dan PMI. Dalam hal ini ia juga menyampaikan bagaimana PMR membantu masyarakat yang ditimpa bencana alam. “Semoga kita memperhatikan masalah ataupun kendala yang di derita oleh masyarakat kita sekarang ini,” harapnya.( Marten )

0 comments:

Posting Komentar