iklan

iklan

Rabu, 18 Juni 2014

PARA PENERUS SSB

ANGGOTA PMR MEMAPARKAN PROGAM KERJA






Palang Merah Remaja (PMR) SMA N 1 gubug  kembali melaksanakan Rapat penyusunan program kerja dan Pemilihan Pengurus tahun Ajaran 2014 -2015  pada. Kegiatan Penyusunan Program kerja dan Pengurus PMR di laksanakan di SMA N 1 Gubug, Sabtu/Minggu  (14-15/6).
Kegiatan Penyusunan Program kerja dan Pengurus PMR ini di isi dengan materi Sekolah Siaga Bencana, Manajemen PMR dan Penyusunan Program Kerja Kepengurusan tahun 2014-2015 yang difasilitasi oleh Alumni PMR Unit SMA N 1 Gubug dan PMI Kabupaten Grobogan.
Bunga selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan Penyusunan Program kerja dan Pengurus PMR ini rutin di laksanakan , sebagai bentuk salah satu progam kerja PMR Unit SMA N 1 Gubug.
“ Kegiatan ini juga sebagai progam lanjutan Sekolah Siaga Bencana SMA N 1 Gubug dalam upaya pengurangan resiko di sekolah, “ ungkap Bunga
Penyususnan Progam Kerja akan meningkatkan Parameter SSB di SMA N 1 Gubug.. Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan antara lain pemetaan resiko bencana di sekolah, pembuatan peta jalur evakuasi dan simulasi bencana. Pengenalan bencana secara dini di perkenalkan kepada siswa agar siswa lebih sadar dan siap menghadapi bencana.(Humas - Marten

0 comments:

Posting Komentar