iklan

iklan

Minggu, 16 Maret 2014

100.000 Bungkus Mie Instan Untuk Korban Bencana

Bantuan Mie Isntan di taruh dalam Truk

Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan Djasman S.Pd berikan bantuan ke PMI Kabupaten Blitar
para  relawan PMI Kabupaten   Grobogan mensortir bantuan
Relawan PMI Kab.Grobogan  Memindahkab bantuan kedalam Truk





Bantuan dalam bentuk barang Berupa Mie Instan terkumpul di kantor PMI Kabupaten Grobogan. penerimaan  sumbangan  berasal dari berbagai pihak sebelum dikirimkan ke korban Bencana. Bantuan Berasal dari Sekolah S-ekabupaten Grobogan yang di kordinir Oleh Dinas P dan K , bahkan berasal dari perguruan Tinggi, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta masyarakat umum
Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan Djasman, S.Pd ditemui  di ruang kerjanya, Senin (2/3) menjelaskan pengumpulan bantuan bagi korban Bencana dimulai 2 Februari dan ditutup pada 30 Februari 2014. Sampai sekarang, sudah terkumpul banyak dalam bentuk barang berupa Mie Instan 100.000 Bungkus dan ada  Seperti beras, roti kering, pakaian, susu, minuman,  hingga keperluan dapur dapur.

Bantuan tersebut dikumpulkan petugas hasil sumbangan dari berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Barang yang terkumpul selanjutnya disimpan dan sudah  dikirimkan. Bantuan yang sudah terkumpul sudah terkirim ke di Kabupaten / Kota yang ada Di jawa Tengah yang mengalami Bencana Banjir yaitu Ke PMI Kabupaten Kudus,PMI Kabupaten Pati, PMI Kabupaten Jepara , PMI Kabupaten Demak yang dipimpin langsung oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan Djasman, S.pd.

Untuk pengiriman PMI Kabupaten Grobogan mengerahkan Relawan dan Truk  untuk mendistribusikan bantuan. Total 1500 Dus Mie Instan sudah didistribusikan. Disisi lain, PMI Kabupaten Grobogan  juga memberikan bantuan untuk korban Letusan Gunung Kelud di Kabupaten Kediri  dan Kabupaten Blitar,. Bantuan diberikan berupa logistic dan Mie Instan.

“Dalam kondisi terjadi bencana alam apapun, kami tetap berusaha memberikan dan memenuhi kebutuhan korban, baik di dalam maupun luar Kabupaten Grobogan, ungkap Staf Bidang Relawan  lanjutnya. (Marten )

0 comments:

Posting Komentar