iklan

iklan

Kamis, 21 September 2017

Ketua Baru PMR Markas Telah Terpilih

Foto Marten Krisando Legowo.

Purwodadi, 16-17 September 2017 Terlihat tak seperti biasanya di Halaman Markas PMI Kabupaten Grobogan. Pada Sabtu sore para anggota PMR telah memenuhi Markas PMI Kabupaten Grobogan untuk mengikuti kegiatan pemilihan ketua PMR masa bakti 2017/2018 dan Peringatan HUT PMI Ke-72. Mulai dari anggota kelas X, XI dan XII serta Relawan,Staf dan Pengurus  juga mengikuti acara tersebut. 
Kegiatan ini dibuka dengan upacara pembukaan yang di buka langsung Oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan Djasman S.Pd bersama, peringatan Hari Jadi Palang Merah Indonesia yang ke 72 dilanjutkan orasi calon ketua dan akhhirnya pemilihan ketua baru. Calon ketua yang telah mengikuti berbagai macam tes dan pemantapan ini telah menyiapkan visi dan misinya serta kesiapan mental untuk PMR kedepannya. Calon ketua yang dibintangi oleh Farda (PMR Unit SMK ASMIT) sebagai kandidat nomor 1, Diki (PMR Unit SMK ASMIT) sebagai kandidat nomor 2, Dikto(PMR Unit SMK Negeri 2 Purwodadi) sebagai kandidat nomor 3, Dimas (PMR Unit SMK Negeri 2 Purwodadi).
Setelah melakukan orasi, para calon ketua diberi berbagai permasalahan yang mungkin akan terjadi pada organisasi ini. Dengan tegas dan yakin mereka menjawab dan akan merealisasikannya di kemuadian hari.
Dan akhirnya kandidat nomor 1 yang telah berhasil menggantikan Nurhayati (PMR Unit SMK ASMIT) selaku ketua PMR masa bakti 2016/2017.

Selamat untuk FARDA :)

0 comments:

Posting Komentar