iklan

iklan

Jumat, 05 September 2014

Donor darah Bersama Kodim dan Bank Jateng


Memperingati HUT TNI Ke – 69, HUT Ke – 64 Kodam IV/DIP dan HUT Ke – 53 REM/MKT Kodim 0717 Purwodadi menyelenggarakan Donor Darah massal yang diikuti oleh 400 orang anggota TNI, Istri para TNI, Polres Grobogan dan para siswa sekitar Purwodadi yang bertempat di Aula Pertemuan Kodim 0717 Purwodadi, Selasa (2/9).
Letnan Kolonel Infantri Djaelan, Komandan Kodim 0717 Purwodadi menekankan kepada seluruh anggotannya bahwa TNI merupakan mitra masyarakat yang harus menjadi panutan dalam kegiatan bermasyarakat seperti contoh dihari ini kita memeringati HUT TNI dengan cara merayakannya dengan Donor Darah massal.
“Adanya Donor Darah yang rutin di adakan Kodim 0717 Purwodadi agar seluruh anggota TNI di Kabupaten Grobogan ini sehat dan membatu saudara – saudara kita yang sedang membutuhkan darah,” ujarnya.
Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Grobogan Djasman, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0717 Purwodadi dan Bank Jateng Cabang Purwodadi ini. “Hal ini semoga berjalan setiap tahunnya dan dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Grobogan,” katanya.
Selain di Kodim, juga diadakan donor darah sukarela di Bank Jateng Cabang Purwodadi untuk merayakan HUT Ikatan Wanita Bank Jateng Ke- XIV yang diikuti oleh 40 orang. “Bahwa Ikatan Wanita Bank Jateng sangatlah peduli dengan kondisi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ibu Khasan Anwar anggota Ikatan Wanita Bank Jateng. (Gesit-07)



0 comments:

Posting Komentar