iklan

iklan

Selasa, 07 Januari 2014

PMI Kabupaten Grobogan kerahkan Relawan dan Dirikan Posko Natal dan Tahun Baru 2014




Grobogan - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan  , Jawa Tengah kerahkan relawan dan  mendirikan posko PAM Natal dan Tahun Baru 2014. Hal itu dilakukan untuk membantu pihak keamanan bila sewaktu-waktu ada kejadian yang membutuhkan pertolongan medis.
Ketua PMI Kabupaten Grobogan  , Umi Kulsum, mengatakan, posko itu didirikan dalam rangka membantu pihak keamanan, utamanya dalam layanan pertolongan pertama  dan penyiapan ambulance."PMI Kabupaten Grobogan  medirikan posko di Alun-alunTerpisah, Humas Satuan Penanggulangan Bencana Alam (Satgana) PMI Kabupaten Grobogan , Karno , mengutarakan, bahwa posko didirikan sejak tanggal 24 Desember hingga 1 Januari 2014 mendatang.
"Posko ini untuk memberikan pertolongan pertama dan menyediakan ambulance yang selalu siap di lokasi," kata Karno.  Beberapa personel Satgana juga ditempatkan di lokasi gereja-gereja di Kota Purwodadi.
"Tak hanya itu, kami juga membantu pihak keamanan dalam turut serta mengatur lalu lintas. Karena arus natal hingga tahun baru sudah dipastikan lalu lintas akan padat merayap di jalan-jalan utama di Kota Purwodadi," imbuh Karno.(Marten Kl)

1 komentar: