iklan

iklan

Kamis, 22 Agustus 2013

Kepala Markas PMI Kab.Grobogan Upacara 17 Agustus







Kepala Markas PMI Kab.Grobogan Upacara 17 Agustus
Sabtu, 17 Agustus 2013 07:00 wib
GROBOGAN - 17 Agustus 2013 merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagian sekolah, maupun Palang Merah Indonesia dan lembaga mengadakan upacara bendera untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Indonesia.

Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan (Kamakas) Djasman S.Pd melaksanakan  upacara bendera di lingkungan Markas Besar PMI Kabupaten Grobogan ,Jalan Pierre Tendean No 5A, Purwodadi, Sabtu (17/8/2013).

Sudah menjadi ciri khas sebagai warga negara Indonesia pada hari kemerdekaan tersebut dengan mengibarkan bendera sang merah putih. Upacara peringatan HUT RI akan dilaksanakan pada pukul 07.00-09.00 WIB, lebih tepatnya di Halaman Kantor Markas Besar PMI Kabupaten Grobogan,Grobogan.

Selain Kepala Markas i, upacara peringatan HUT ke-68 ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar PMI Kabupaten Grobogan untuk hadir dalam upacara, seperti Staf UDD , Staf Markas, dan PMR dan KSR PMI Kabupaten Grobogan.

Pasalnya, tujuan upacara ini untuk mengapresiasikan hari lahirnya bangsa Indonesia dan memperingati jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang membela bangsa Indonesia. (Marten)



0 comments:

Posting Komentar