iklan

iklan

Selasa, 25 Oktober 2016

PMR Unit MAN Purwodadi Adakan Pemantapan Anggota Baru




Purwodadi; Untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan anggota Palang Merah Remaja MAN Purwodadi dalam melaksanakan tugasnya di lapangan dapat lebih disiplin, berani, dan menguasai situasi gangguan kesehatan, maka pengurus PMR MAN Purwodadi mengadakan latihan pemantapan anggota baru kelas X. 

Pemantapan yang dilaksanakan Ahad, 23 Oktober 2016 bertempat di kampus MAN Purwodadi, disampaikan materi ke-PMI-an, diantaranya Kepalangmerahan, Pertolongan Pertama (PP), PRS, Siaga Bencana, Perawatan Keluarga (PK) oleh PMI, serta materi dinamika kelompok oleh Alumni PMR. 

Kepala MAN Purwodadi Drs. H. Suhamto, M.Pd ketika membuka kegiatan ini melalui Staf Kesiswaan Masu’di, S.Si, M.Pd mengharapkan kepada anggota baru untuk terus belajar sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas PMR bisa lebih baik, profesional, serta tepat waktu dan tepat sasaran. 

Menurut pembina PMR, Nur Agni R, S.Pd, latihan pemantapan ini diikuti 76 siswa anggota baru kelas X yang merupakan hasil dari rekrutmen dan seleksi oleh pengurus PMR MAN Purwodadi. (mh)



0 comments:

Posting Komentar