iklan

iklan

Senin, 27 Juni 2016

PMR UNIT MAN PURWODADI JUARA 1 PENSI NARKOBA



Akhirnya Palang Merah Ramaja ( PMR ) Unit  MAN Purwodadi mendapat juara I di ajang perlombaan PENSI NARKOBA (Pentas Seni Bertemakan Narkoba) yang dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Grobogan  yang di adakan Oleh PMI Kabupaten Grobogan dalam Rangka Buka Sahur Bersama, Minggu (26/6).
Kegiatan PENSI NARKOBA ini diikuti oleh 13 peserta yang terdiri dari sekolah SMP/SMA/MA Se-Kabupaten Grobogan, dimana pada perlombaan ini PMR Unit  MAN Purwodadi membawakan Drama Yang Berjudul Teman Yang Mematikan. Drama ini menceritakan Anak Sekoalah yang salah pergaulan yang telah menggunakan narkoba,berani terhadap orang tua dan bergaya hidup mewah sehingga mengaikbatkan salah satu pengguna Narkoba meninggal dunia sehingga temen - temen yang juga pengguna narkoba yang masih hidup sadar dan bertaubat tidak menggunakan narkoba. Berkat kerja keras dan latihan yang maksimal akhirnya PMR Unit  MAN Purwodadiini bisa mengharumkan nama MAN 1 Purwodadi, ujar Riska.
Salah satu siswa MAN Purwodadi  yaitu Latvemia mengungkapkan bahwa dia sangat senang karena PMR Unit  MAN Purwodadi memenangkan juara 1 (satu) diajang yang cukup bergengsi. Dan kembali mengharumkan nama madrasah.
Semoga PMR Unit MAN Purwodadi dapat selalu membanggakan nama baik sekolah MAN Purwodadi dan selalu sukses dalam setiap penampilannya agar kembali bisa memenangkan perlombaan berikutnya, ujar Latvemia (Gitami)


0 comments:

Posting Komentar